LOWONGAN KERJA SERVICE ADVISOR DAN ADMIN CLERK

Bookmark and Share
LOWONGAN KERJA SERVICE ADVISOR DAN ADMIN CLERK

CV Karunia Motor

Karunia Motor adalah salah satu Authorized Daihatsu Dealer di Surabaya yang telah berdiri sejak 1987. Saat ini kami membuka kesempatan bagi Anda yang memiliki semangat kerja dan profesionalisme untuk posisi berikut :


SERVICE ADVISOR

Tanggungjawab:

  • Melayani customer (menganalisa kerusakan dan memeriksa kendaraan serta menjelaskan hasil pemeriksaan pada customer, menginformasikan estimasi waktu dan biaya pengerjaan kendaraan )
  • Memfollow up customer setelah 2-3 hari kendaraan diperbaiki di bengkel
  • Membuat laporan

Kualifikasi:

  • Pria, Usia Maks. 30 tahun
  • Pendidikan Min. D3 teknik mesin/elektro
  • Memiliki pengalaman teknisi Min. 2 tahun
  • Memiliki kemampuan: leadership, team work dan analisa


Admin Clerk


Tanggungjawab:

  •     Input Data
  •     Pembuatan Laporan
  •     Dokumentasi data

Kualifikasi:

  •     Wanita, Usia Max. 28 thn
  •     Pendidikan terakhur Min. D3 (segala jurusan)
  •     Pengalaman dibidang administrasi Min. 1 tahun
  •     Mampu mengoperasikan Ms. Office
  •     Memiliki kerapian administrasi
  •     Mampu bekerja mandiri dan sebagai team
  •     Mampu bekerja dibawah tekanan


Jika Anda sesuai dengan kriteria tersebut di atas dan berkehendak bergabung dengan kami, silakan mengirimkan lamaran lengkap dengan mencantumkan kode posisi di sebelah pojok kanan atas ke:

HRD Department CV. Karunia Motor
Jln. Sulawesi 47, Surabaya 60281 atau email : hrkmsby@gmail.com

Lowongan Terkait

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar